Kamis, 27 Februari 2014

Chikano Rina : Ini Adalah Keputusanku Sendiri Untuk Pindah ke JKT48

Pada 24 Februari, Chikano Rina AKB48 resmi akan ditransfer ke JKT48 meskipun belum diumumkan secara detail di tim mana dia akan bergabung. Pengumuman itu disampaikan melalui AKB48 Dai Sokaku Matsuri yang diselenggarakan di Zepp DiverCity, Tokyo.
Chikariina mengunggapkan perasaan bahagia melalui blog pribadinya, Ia bercerita “Berhubung JKT48 itu di luar Jepang, makanya aku diumumkannya yang paling terakhir sekali, baik para Fans yang berada di depanku maupun para member yang ada di belakangku banyak yang berkata, “Gimana dengan Chika-chan? Apakah namanya lupa dipanggil?” (hahaha)”
Ia resmi di transfer ke JKT48 atas keputusannya sendiri, dalam blognya ia berkata “Aku merasa cukup telah menjalaninya selama 6 tahun di AKB48, dan aku telah belajar banyak di AKB48.”
Chikariina juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk merasakan pengalaman di Jakarta bersama JKT48. “Di sana nanti ada Harugon-senpai (kakak senior) yang akan menyemangatiku” tulis Chikariina di blognya.
Chikariina juga merasa sangat antusias untuk dapat belajar bahasa indonesia seperti Haruka yang sudah terlebih dahulu berada di JKT48.
Dalam akhir postingan di blognya pada 25 Februari jam 16:04:41 JST, dia menulis “Karena ini merupakan keputusanku sendiri, maka aku akan senang bila kalian tidak berubah dalam mendukungku!!, Mulai saat ini juga, mohon dukungannya buat Chikano Rina

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Popular Posts